Minggu, 29 Juni 2014

Pengertian PHP, Beda planet beda makna

"PHP"
PHP, 3 huruf ajaib ini sekaran lagi ngetrend (katanya), selain karena gue praktikum lagi ngebahas mahkluk satu ini dan kayanya ini merupakan saat yang tepat untuk gue menguak tabir yang menakjembutkan ini.... PHP mengalami pergeseran makna secara meluas... tanpa banyak cincong, ini merupakan hasil survey luar biasa yang gue lakukan di 3 planet berbeda mengenai arti PHP :

1. Planet IT : PHP adalah singkatan dari "PHP: Hypertext Prepocessor", yaitu bahasa pemrograman yang digunakan secara luas untuk penanganan pembuatan dan pengembangan sebuah situs web dan bisa digunakan bersamaan dengan HTML

2. Planet Gaul Gela : PHP adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu, ini di tujukan buat makhluk2 yang senantiasa menggantung hati atau perasaan makhluk lainnya.

3. Planet Jones : PHP adalah singkatan dari Perawan Hampir Punah, ini merupakan sebuah fenomena yang menakjubkan, sekaligus fenomena putus asa dari para Jomblo ngenes yang tak kunjung dapet pacar (terutama perawan).

nah, sekian penjelasan PHP dari ane, semoga dengan penjelasan ini akan semakin mepertidakjelas apa yang tidak jelas sebelumnya.

Quote of The Day:
"Tetaplah di Jalan Setan"
(Mermaidman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar